Jumat, 25 November 2011

Untuk mu ayah

Waktu berlalu begitu cepat .. Serasa baru kemarin terlahir , namun ku sekarang berbeda , bukan lagi anak kecil , bukan remaja , namun kini ku tlah menjadi wanita dewasa .... Hanya kasih & cinta dari Mu yang tak berubah , betapa tulus rasa sayang Mu wahai ayah ... Semua engkau lakukan demi anak mu ... Tidur mu tak pernah lelap , hidup mu tak pernah tenang , keringat mu tak pernah kering ..... Hanya demi anak mu , demi aku yang kau kasihi , sungguh berdosanya aku dengan semua kemanjaan ku , Ayah ..... Maafkan aku anak mu , tak pernah lelah kau do'akan ku ,.. Tak ada jenuh dengan segala rajuk ku ... Ingin aku bersimpuh , sujud di kaki mu ... Ingin ku dekap engkau dengan semua kerinduan ku ... Namun sayang .. Engkau jauh.... Ku hanya bisa menatap bayang mu ... Tak mampu ku genggam tangan mu , tak bisa aku mencium telapak kaki mu ..... Ayah ........,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar